Laman

Rabu, 11 April 2012

datang lagi but not good :(

udah sekian lama gw vakum di blog gw,, hari ini gw hadiiirr lagi,,!! yihaaa... \(',')/... weelll,, hari suasana hati w ga secerah hari ini,, sekedar lo tau saat ini gw sedang berkuliah di salah satu sekolah tinggi kesehatan di bukittinggi,, ( w ga usah nyebutin nama nya kali ya, ntar gw di tuntut di laporin polisi deh,, ('.'!) atut w ),, gw kuliah di sini cuma buat nyenengin ortu w, yaahh secara nyokap w naruh harapan yang amat besar ma w buat jadi seorang bidan,, (haddeehh,, w bidaan men!!), yah jadi nya gtu w berenti dari kerjaan w sebelumnya di pekanbaru dan melanjutkan kuliah di bukittinggi ini. dari awal w udah ngerasa gag banget buat kuliah di sini, ga nyaman, ga enjoy,, gaaaaggg semua deh,, tapi karna w sayang nyokap w, w mencoba ngejalaninnya dengan ikhlas, takut dosa coy,,!!. dan hari ini w bete bnget,, kuliah GAJEBO banget beberapa minggu ne, kacau dah... frustasi w,, uuuukkkhhh,,,, god help me,, mudahkan jalan w dunk buat jalanin ne di sini,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar